Selasa, 26 Juni 2018

Perjalanan Karir Dj Kygo


Perjalanan Karir Dj Kygo : Kygo lahir pada anggal 11 September 1991 di Singapore sebagai imigran dari pasangan Lars Gørvell-Dahll, sang ayah yang berprofesi sebagai pekerja di industri maritim dan Kjersti Gjerde, sang ibu yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Ia juga memiliki 2 saudara tiri laki-laki yang bernama Sandre (adik) dan Mads (kakak) dan dua kakak saudara kandung perempuan bernama Johanne dan Jenny. Semasa kecilnya, ia bersama keluarganya pernah tinggal dan berkunjung ke beberapa negara seperti Jepang, Brazil, kenya dan Mesir.

Sejak kecil ia mulai tertarik dengan dunia musik, dimana ia belajar bermain piano sejak berusia 6 tahun. Saat berusia sekitar 15 atau 16 tahun, Kygo berhenti belajar piano dan mulai beralih memproduksi musik miliknya sendiri dengan aplikasi Logic Studio dan MIDI keyboard sambil menonton beberapa video tutorial di Youtube.

Di tengah perjalanannya menempuh pendidikan di jurusan Finance dan Bisnis di Heriot-Watt University kota Edinburgh, Skotlandia, Kygo memutuskan untuk sepenuhnya terjun ke dunia musik.

Single hits yang fenomenal milik Kygo berjudul “Firestone” dirilis pada tanggal 1 Desember 2014 dimana ia berkolaborasi dengan penyari bernama Conrad Sewell. Lagu tersebut merupakan awal dimana ia mulai dikenal oleh berbagai pecinta musik EDM dan musisi lainnya karena berhasil memulai debut di chart lagu beberapa negara di dunia.

Saat lagu hits miliknya tersebut mencapai 80 Juta viewer di Youtube, Aviici dan Chris Martin (personil Coldplay) pun menghubungi dirinya untuk membuat remix dari lagu mereka yang berjudul “Midnight”. Dalam Finding Festival yang berlangsung di Oslo, Norwegia pada tahun 2014, Kygo juga pernah turut andil untuk meng-support Aviici di acara tersebut. Bahkan pada event DJ akbar Tomorrowland yang berlangsung pada 19 September 2014, Kygo telah dikonfirmasi untuk menggantikan posisi Aviici di mainstage dikarenakan kawannya tersebut mengalami masalah dengan kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar