Kamis, 16 Agustus 2018

Biografi Diplo Dan Perjalanan Karirnya Hingga Terkenal


Biografi Diplo Dan Perjalanan Karirnya Hingga Terkenal : Akhir-akhir ini, profil DJ yang satu ini sedang ramai dicari dan dibaca. Musisi yang diperhitungkan dalam industri hiburan dunia ini memang sedang populer. Namanya begitu terkenal terutama di belahan bumi bagian barat.

DJ ini pun sudah bekerja sama dengan banyak artis ternama. Tentunya banyak yang penasaran, siapa sih figur atau sosok Diplo ini? Ini dia informasi lengkapnya.

Biodata Diplo Serta Profil Miliknya Yang Lengkap

DJ ini memiliki nama lengkap Thomas Wesley Pentz. Dia dilahirkan pada tanggal 10 November 1978 di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat. Diplo boleh dibilang musisi dengan bakat dan kemampuan yang lengkap.

Sebagai seorang musisi, dia mampu menjadi penulis lagu, produser, rapper, dan DJ. Namun, dia lebih dikenal karena profesinya sebagai DJ. Dia juga mempunyai perusahaan rekaman yang diberi nama Mad Decent.

Dalam profesinya sebagai DJ, ia menggemari aliran Miami Bass dan aliran inilah yang sangat mempengaruhi setiap karya yang dihasilkannya. Selain menyukai genre ini, ia juga menyukai Funk Carioca, yang merupakan salah satu aliran musik dansa dari Brasil. Karena aliran music ini, Diplo berhasil membawa masuk musik dari segenap lantai dansa di Brasil ke Amerika Serikat.

DJ yang sedang naik daun ini memang memiliki kepribadian yang unik dan dia dapat menjembatani segala aliran musik ke dalam karyanya. Diplo pernah menjalin hubungan spesial dengan Kathryn Lockhart dan dikaruniai dua orang anak yaitu Locket Major Wesley Pentz (2010) dan Lazer Lee Louis Pentz (2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar