Kamis, 23 Agustus 2018

Membongkar Rahasia Dibalik Topeng DJ BL3ND


Membongkar Rahasia Dibalik Topeng DJ BL3ND : Kali ini ingin membahas salah satu DJ yang cukup populer dan fenomenal terutama di Youtube sejak beberapa tahun yang lalu. Seorang DJ yang merahasiakan identitasnya dengan memakai topeng mirip Marshmello.

Dia adalah DJ BL3ND, yang selalu pakai topeng menyeramkan ala Chucky atau yang menyeramkan lainnya. Penampilannya yang gokil dan aksinya yang keren membuat DJ yang satu ini sangat populer. Bagi kalian yang penasaran tentang siapa sebanrnya di balik topeng miliknya itu dan bagaimana perjalanan karir dan situs resmi miliknya, langsung saja kalian simak yang berikut ini.

Siapa Sih DJ BL3ND itu? DJ Yang Fenomenal Pakai Topeng Yang Menyeramkan

DJ Bl3nd yang terkadang juga dipanggil dengan nama Blend adalah seorang DJ EDM asal Los Angeles, California yang sangat intens memainkan musik bergenre aggressive club dan selalu memakai topeng Slipknot. Ia mendapatkan popularitas yang viral dari video online, mix, live performance yang enerjik miliknya, akan tetapi ia tetap menjaga identitasnya dan merahasiakannya hingga saat ini.

Namun berdasarkan beberapa kali penampilannya depan publik, banyak yang berpendapat bahwa DJ ini aslinya memiliki aksen Mexico, dan lahir di negara itu. Karena mendengar dari nada suara miliknya.

Seperti Apa Awal Perjalanan DJ Bl3nd Sebelum Dan Sampai Jadi Terkenal?

Disaat memulai karirnya, awalnya ia membuat mixtape yang cukup banyak dan memberikannya kepada para promotor dan beberapa club pada tahun 2009, yang fakatanya kurang diperhatikan oleh mereka. Kemudian keadaan pun berubah drastis setelah ia memposting video saat dirinya sedang nge-DJ sambil mengenakan topeng.

Dan ia pun mulai menarik perhatian banyak orang dan mereka mulai mem follow akun social media dan juga channel youtubenya. Mereka terus menantikan karya- DJ ini baik lagu baru maupun remix buatannya. Para fansnya lebih akrab disebut BL3NDERS.

Beberapa tahun kemudian dan setelah memiliki banyak subscriber dan follower serta viewer di channel Youtube miliknya, ia pun mulai tampil di hadapan banyak orang dengan jutaan crowd di berbagai festival EDM di berbagai penjuru dunia.

Lika Liku DJ BLEND Masuk Kedalam Daftar DJ Terbaik Dunia

DJ Bl3nd masuk ke chart Top 100 DJ Terbaik dunia versi DJMag pada tahun 2013 sebagai new entry (dj pendatang baru) dan menempati peringkat ke-91 dan pada tahun 2014 ia berhasil naik 13 tingkat ke posisi 78. Namun sayangnya pada tahun 2015 ia tidak masuk ke dalam chart tersebut dan hingga tahun 2016 ini pun namanya juga tidak nampak di dalam daftar.

DJ bertopeng ini menduduki puncak dalam Uncharted chart milik Billboard selama beberapa tahun berturut-turut. Ia pun telah merilis single atau lagu yang semua menggunakan nama inisialnya, termasuk yang dirilis bersama Spinnin’ Records dan juga label rekaman miliknya LokoSound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar