Selasa, 21 Agustus 2018

Profil DJ NERVO Terbaru


Profil DJ NERVO Terbaru : NERVO, mendengar nama tersebut tentu akan langsung tertuju kepada duo female dj cantik, yang satu terlihat kalem dan feminim, yang satu lagi senantiasa tampil beda kayak tomboy gitu. Sobat deejaay dah kenal belum dengan mereka?

Siapa Sih NERVO Itu?

NERVO merupakan musisi, produser rekaman, komposer, penyanyi, penulis lagu, model sekaligus Duo DJ asal Australia yang terdiri dari 2 wanita cantik yang merupakan saudara kembar, Miriam Nervo dan Olivia Nervo. Ya, mereka saudari kembar yang lahir pada 18 Februari 1987 serta tumbuh besar di kota Melbourne, Australia. Mereka berdua juga dikenal dengan julukan The Nervo Twins dan Mim and Liv. Musik yang diusung mereka yaitu genre EDM, electro house dan progressive house.

Si kembar ini mengawali karirnya sebagai model di Australian Chadwick Models Agency. Dan mereka juga menjadi ambassador di acara L’Oreal Fashion Festival pada tahun 2010. namun pada bulan April 2012 Lil Nervo mengatakan bahwa musik adalah fokus utama bagi mereka.

Perjalanan Karir NERVO Dari Awal Sampai Sampai Menjadi Terkenal

Mereka pun di terima di sebuah akademi bernama Opera Australia pada bulan Agustus 2005, namun mereka lebih memutuskan untuk mengejar karir musik yang mereka dalami. Si kembar ini kemudian menandatangani kontrak dengan musik publisher Sony/ATV dan mereka pun juga merintis karirnya sebagai seorang penulis lagu.

Salah satu single karya mereka berjudul Negotiate with Love yang dinyanyikan oleh penyanyi pop asal Inggris Rachel Stevens, yang menempati posisi ke-10 di chart musik Inggris tahun 2005. Di tahun yang sama duo ini merilis single berjudul Boobjob. Duo ini juga menulis lagu untuk penyanyi ternama seperti Pussycat Dolls, Ashley Tisdale, Sophie Ellis-Bextor, Richard Grey dan Kesha.

Beberapa tahun kemudian mereka menjadi co-writer untuk lagu yang dibawakan oleh David Guetta dan Kelly Rowland yang berjudul When Love Takes Over, dimana lagutersebut berhasil menduduki posisi puncak di club chart Billboard Amerika Serikat. Begitu juga di chart pop di sebagian negara Eropa dan Scandinavia. lagu tersebut juga masuk nominasi Grammy Award untuk kategori Best Dance Recording.

Mereka pun terus berkarya sebagai duo yang mereka beri nama NERVO. Dan pada tahun 2012 mereka mulai merilis lagu dibawah nama tersebut yang berjudul “Like Home” yang menampilkan DJ Nicky Romero dan lagu tersebut bertengger di posisi 33 di pop chart Inggris dan lagu mereka di tahun 2013 yang berjudul “Hold On” berhasil menempati posisi puncak untuk chart dance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar