Jumat, 24 Agustus 2018

Mengintip Alat Dan Aplikasi DJ Apa Saja Yang Dipakai Avicii Terbaru Dan Terlengkap


Mengintip Alat Dan Aplikasi DJ Apa Saja Yang Dipakai Avicii Terbaru Dan Terlengkap : Ingin tahu nama alat dj apa aja yang dipakai oleh dj terkenal di dunia, maka kami akan ngasih info tentang alat yang dipakai oleh dj terkenal lainnya.

Pada kesempatan kali ini peralatan DJ yang akan kami berikan daftar namanya untuk sobat semuanya yaitu milik Avicii, Dah kenal Avicii belum? Buat sobat yang belum kenal ama DJ muda dan berbakat pemilik lagu yang berjudul Wake Me Up satu ini, kenalan dulu yuk

Profil Avicii Mengenal Siapa Sih Dia

Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama Avicii merepakan seorang DJ sekaligus seorang produser asal Stockholm, Swedia, yang sangat dikenal lewat lagunya yang berjudul “Levels”, “Wake Me Up”, dan “Hey Brother”. Avicii pertama kali mulai memproduksi musik miliknya sendiri ketika berumur 18 tahun.

Dan di tahun 2013 ia bekerja sama dengan Ericsson untuk membuat lagu “crowd-sourced” pertamanya, yaitu “Avicii x You”. Dan dari pengamatan admin blog Tutorial Belajar DJ selama ini, Avicii pun berulang kali muncul di Daftar 100 DJ Terbaik(Top 100 DJs) di DJ Mag sejak pertama kali kemunculannya di tahun 2010, menciptakan lagu-lagu yang paling banyak didengarkan via streaming di Spotity, dan telah dinominasikan berulang kali di ajang Grammy Award.

Rahasia Dibalik Sukses Lagu Wake Me Up Dan Yang Lainnya Milik DJ Avicii

Dibalik lagu-lagu ciptaannya yang terkenal tentu tidak lepas dari peran penting alat dan aplikasi yang dipakai oleh Avicii untuk buat lagu. Terutama yang dipakai di alat studio dj miliknya. Perlengkapan alat dj studio milik Avicii tidak begitu banyak menggunakan hardware, ia lebih suka menggunakan software synthesizer ketimbang menggunakan peralatan fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar