Kamis, 26 Juli 2018

Alasan Kenapa Kamu Akan Selalu Jatuh Cinta Sama Musik Pop


Alasan Kenapa Kamu Akan Selalu Jatuh Cinta Sama Musik Pop : Jika kamu bertanya pada teman-temanmu (atau bahkan pada diri sendiri), pasti nggak sedikit dari mereka yang mengaku sebagai penggemar lagu pop. Musik bergenre pop dari dulu memang tak pernah sepi peminat. Ciri khas musiknya yang enak didengar membuatnya dicintai banyak orang.

Pop bisa dibilang sebagai aliran musik yang peka terhadap perkembangan zaman. Bahkan para penyanyi lagu pop juga rajin berinovasi melalui alat-alat musik terbaru. Tengok saja para penyanyi yang melanggengkan musik pop menjadi semakin kreatif dan unik, ada Isyana Sarasvati, Taylor Swift, Ariana Grande, Tulus, Afgan serta masih banyak lagi.

Beda dari genre lainnya, musik pop memang terasa istimewa. Nah, mau tahu kenapa musik pop akan selalu di hati para pecinta musik? Berikut IDNtimes sajikan 10 fakta dan alasannya.

Pop itu kepanjangan dari populer. Musik ini dibuat untuk bisa masuk pada semua kalangan masyarakat.

Pop diambil dari kata "populer". Musik ini banyak diketahui orang. Jadi sebenarnya jangkauan musik pop itu luas. Dan yang terpenting adalah bisa diterima banyak kalangan. Tak melulu harus bertempo pelan, beberapa inovasi musik pop juga menghasilkan beat kencang dan keras lho. Tapi entah kenapa tetap enak bisa didengar di telinga.

Musik pop gampang dipadukan dengan genre musik lainnya.

Musik pop tidak terbatas hanya pada satu pola irama tertentu. Musik ini juga bisa memanfaatkan daya tarik aliran-aliran lainnya. Seperti Taylor Swift yang sempat memadukan pop dengan country atau Justin Bieber yang lagi bereksperimen dengan EDM. Dan tentu saja, kemasan musik pop semacam ini enak untuk dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar