Jumat, 20 Juli 2018

Mencari tempat Club Malam Di Makassar


Mencari tempat Club Malam Di Makassar : Mencari tempat hiburan malam yang tidak kalah keren lainnya, ada Redtro’s club yang terletak di sekitaran Jl. A.P. Pettarani. Tempat hiburan malam ini berada di lantai 2 Entertainment Center Grand Clarion Makassar sehingga membuatnya menjadi salah satu referensi tempat mengubur rasa sepi dan bosan yang kekinian.

Tempat hiburan malam yang buka dari jam 11 malam hingga jam 4 dini hari ini menampilkan musik-musik yang berkelas. Seleksi musik mulai dari disko hingga progresif yang dipandu oleh DJ ternama yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Ruangan yang mampu menampung pengunjung hingga 1500 orang ini dapat menjadi rujukan untuk kalian yang membutuhkan suasana club musik-musik DJ untuk membuat pikiran semakin nyaman.

The Level

The level adalah tempat hiburan yang lengkap dan modern di Makassar. Sekali singgah, bisa berkunjung di restoran, coffe shop, bar, klub malam, hingga karaoke. Berlokasi dekat dengan Pantai Losari dan berdampingan dengan Hotel Aryadutha Makassar menjadikannya salah satu tempat hiburan malam terkenel di Makassar.

Bagi orang-orang yang membutuhkan tempat hangout yang kekinian bisa jadi tempat ini salah satu rujukannya. Untuk datang ke tempat ini ada bagusnya saat matahari akan tenggelam. Menikmati suasana pantai sembari meneguk segelas minuman dan rokok di teras the level adalah paduan yang luar biasa. Makanan yang tersedia di tempat ini juga sangatlah menarik, ada beragam western food dan Asian Food yang bisa memanjakan lidah setiap yang berkunjung.

Tempat ini tidaklah begitu besar. Untuk lantai 2 sendiri tidak tersedia dancefloor, hanya ada meja dan sofa. Sepanjang malam, musik dan DJ akan memanjakan telinga setiap pengunjung. Bahkan setiap dua minggu sekali, aka nada acara khusus menghadirkan band yang terkenal, DJ, ataupun fashion show.

Di tempat hiburan malam ini juga tersedia 10 buah ruang karaoke yang ada di lantai tiga. Untuk jam bukanya sendiri, pada lantai 1 ada restoran dan coffee shop mulai dari jam 10 pagi hingga jam 2 dini hari. Sedang lantai 2 ada Bar/ Lounge/ dan Teras yang akan buka dari jam 4 sore sampai jam 2 dini hari. Lantai 3 ada ruangan karaoke  yang hanya buka pada jam 12 malam hingga jam 2 dini hari serta di lantai 4 dan 5 ada rooftop dan klub yang buka dari jam 4 sore hingga jam 2 dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar