Jumat, 13 Juli 2018

Tarif Manggung Dj Lokal


Tarif Manggung Dj Lokal : DJ kini menjadi profesi yang tengah digemari oleh anak muda. Selain musik tentunya juga suasana crowdnya yang seru dan sebuah kesenangan tersendiri ketika berhasil memecahkan venue.

Pesinetron Meidian Maladi merasakan betapa enaknya menjadi DJ yang kini ia terjuni berkat saran dari seorang teman. Dia yang hobi bersosialisasi di tempat-tempat hiburan kini merasa lebih bermanfaat dan mendapat sokongan dari bayaran yang diterima.

Ketika disinggung soal bayaran, Meidian enggan untuk mengungkapkan berapa duit yang ia dapat setiap kali manggung. Namun dia memberikan bocoran berapa fee yang didapat oleh seorang DJ pemula sekali tampil.

"Kalau pemula sih sekitar 5 juta. Kalau luar kota 8 jutaan," ujarnya.

Meidian yang kini karirnya mulai berjalan, bersyukur sudah mulai dikenal di beberapa nightclub. Bahkan dia menjadi pengisi tetap di beberap club dan memiliki massa tersendiri.

"Kalau udah dikenal sih alhamdulillah sih. Gak harus tinggi sih yang penting sesuai dan masihya bisa buat beli beras," tukasnya sambil tersenyum.

Berawal dari sering hang out bersama teman-temannya setiap malam di club, Meidian Maladi pun mendapat ide untuk menjadi seorang DJ. Saran dari teman tadi pun dipertimbangkan dan dia memilih salah satu sekolah DJ.

Ternyata keberuntungan berpihak kepadanya setelah lulus belajar nge-DJ. Sebuah nightclub terbesar di Jakarta pun menggaetnya untuk menjadi salah satu line up.

"Iya langsung tuh di Illegals, kan itu club besar di Jakarta," ujarnya senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar