Senin, 09 Juli 2018

Hal-Hal Yang Dilakukan Ketika Pergi Dugem


Hal-Hal Yang Dilakukan Ketika Pergi Dugem : Oke, saya tahu kamu tidak tahu seperti apa itu dugem. Dugem yang merupakan singkatan dari dunia gemerlap memang sering diidentifikasikan dengan aktifitas hura-hura. Dari pengamatan saya, kebanyakan orang yang dugem adalah mereka yang suka dengan musik. Saya suka dugem dan sampai sekarang masih melakukannya. Menurut saya kita harus menikmati apa yang bisa kita lakukan dengan tubuh kita.

Memang tidak semua orang datang ke tempat dugem dengan tujuan yang sama. Orang-orang yang tidak merasa terhubung dengan musik, ikut dugem untuk alasan yang berbeda: mabuk, seks, atau pelarian dari rasa kesendirian mereka, atau hal-hal sejenisnya. Bahkan mungkin sebagian orang pergi ke tempat dugem hanya untuk bertemu dengan orang - orang yang menarik atau agar terlihat keren.

Saya suka dugem. Saya melakukannya setiap minggu dalam 2 tahun terakhir. Saya melakukannya di berbagai tempat, mulai dari di atas atap gedung, di atas air, di bawah tanah, klub kecil, klub besar, dan lain sebagainya. Bagi saya musiklah yang paling menarik. Saya tidak pernah pakai obat-obatan (pernah sih sekali, tapi itu bukan waktu dugem).

Karena kamu tanya apa saja yang dilakukan orang-orang saat dugem, asumsi saya kamu belum pernah dugem. Mungkin jawaban saya tidak mewakili kebanyakan orang, tapi saat pergi dugem, saya tidak mabuk-mabukan. Saya pergi untuk menari. Saya biasanya pergi dengan teman-teman saya, walaupun biasanya pada akhirnya saya menari sendiri dalam dunia saya sendiri. Lalu kenapa tidak menari di rumah saja? Tempat dugem memiliki pengeras suara yang lebih baik, begitu juga dengan lampu, mesin rokok, dll, sehingga suasana yang tercipta juga menjadi berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar