Senin, 23 Juli 2018

Genre Musik EDM Yang Terkenal


Genre Musik EDM Yang Terkenal : Electronic Dance Music atau EDM ini bisa dibilang aliran musik yang sangat populer, yang diproduksi secara elektronik dengan irama yang membuat Kalian ingin bangkit dari kejenuhan setelah menjalani hari yang panjang.

Dan untuk kali ini EDM BOYS akan mengidentifikasi 10 genre EDM yang paling populer beserta sub-genrenya masing-masing!

House

Genre ini adalah genre musik elektronik yang diciptakan di beberapa klub malam dan produser musik di Chicago pada awal tahun 1980-an. Awal musik House umumnya ditandai dengan mengulang 4/4 beats, irama yang dihasilkan disediakan oleh mesin drum, off-beat, hi-hat, simbal, dan basslines disintesis. Sementara musik House menampilkan beberapa karakteristik yang mirip dengan musik disko, lebih elektronik dan minimalis, dan ritme musik House yang biasanya mengulang.

Sub-Genre:

Deep House, Progresif House, Future House, Elektro House, Tropical House, Tech House, dan Garase House.

DJ yang menggunakan genre ini:

David Guetta, deadmau5, Zedd, Tchami, Oliver Heldens, Kygo, dan termasuk DJ dengan bayaran termahal, siapa lagi jika bukan Calvin Harris.

Techno

Musik Techno diklasifikasikan berdasarkan beatline dasarnya. Genre ini mirip dengan musik House dan sejak itu telah berkembang, namun dengan ketukan lebih cepat per menit dan nada sedikit lebih gelap. Musik Techno juga dikenali dengan penggunaan beat berulang yang memiliki perubahan bertahap yang lambat. Ini sering menggabungkan suara industri dan pasir yang menarik era revolusi industri saat pertama kali diciptakan.

Sub-Genre:

Experimental, Minimal, Acid, Detroit, Dub, Techdombe, Hardtek/Free Tekno, Techno Brega.

DJ yang menggunakan genre ini:

Carl Cox, Richie Hatwin, Nicole Moudaber, dan Adam Beyer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar