Jumat, 27 Juli 2018

Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android


Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android : Melihat penampilan para DJ yang keren tentunya membuat banyak orang tertarik untuk menjadi DJ atau DiscJokey. Pada dasarnya siapapun dapat menjadi DJ. Tetapi untuk menjadi DJ professional, biaya yang diperlukan cukup banyak karena peralatan yang digunakan memang tergolong mahal. Jadi banyak orang berpikir dua kali untuk membeli peralatan DJ tersebut.

Dengan dana yang minim, Anda sebenarnya juga tetap dapat belajar menjadi seorang DJ yaitu melalui aplikasi yang ada di smartphone. Di toko aplikasi Google, saat ini sudah tersedia banyak aplikasi DJ yang memungkinkan seseorang berlatih atau beraksi seperti DJ tanpa harus membeli peralatan yang mahal.

DJ professional pun bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk berlatih maupun menciptakan musik kreatif. Berikut ini adalah beberapa aplikasi DJ terbaik yang direkomendaiskan untuk Anda.

Djay Free

Dengan aplikasi ini, memadukan lagu seperti musik DJ menjadi hal yang tidak terlalu sulit. Pasalnya aplikasi ini dapat melakukannya dengan cepat, mudah, dan kualitas yang dihasilkan juga cukup baik. Sesuai dengan namanya, Djay Free merupakan aplikasi yang dapat Anda peroleh secara gratis.

Ada berbagai macam fitur menarik yang disematkan dalam aplikasi ini untuk membuat mix lagu ala DJ semakin menarik. Fitur tersebut antara lain adalah Tempo, Mixer, Filter, EQ Controls, Pitch Blend, dan masih banyak lagi.

Edjing DJ Music Mixer Studio

Aplikasi DJ ini sudah terintegrasi dengan Soundcloud dan Deezer sehingga menjadikannya sebagai salah satu aplikasi DJ terpopuler. Menariknya, pengguna juga dapat membagikan hasil musik secara langsung melalui media sosial.

Beberapa fitur yang disematkan pada aplikasi ini antara lain adalah cross fader, built in turn table, dan berbagai efek pendukung untuk membuat musik yang menarik. Salah satu alasan mengapa aplikasi ini layak dicoba adalah ini merupakan aplikasi gratis.

DJ Songs Mixer

Mencampur lagi menjadi musik DJ juga dapat dilakukan dengan aplikasi yang satu ini. DJ Songs Mixer juga telah menyuguhkan fungsi yang hampir sama dengan aplikasi DJ pada umumnya. Para pengguna dapat melakukan mixing lagu untuk menciptakan musik yang enak didengar.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti beat lock, song list navigation, DJ mixer, beat sync buttons, dan berbagai fitur menarik lainnya untuk dimanfaatkan.

DJ Mixer

Aplikasi ini hadir dengan fitur yang menawarkan berbagai  efek musik menarik untuk mendukung kegiatan mixing lagu. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang senang memadupadankan berbagai musik menjadi musik yang enak didengar.

Aplikasi ini tergolong ringkas dan mudah digunakan. Anda cukup menekan tombol – tombol yang ada dan mulai mengkreasikan ide untuk membuat campuran beberapa lagu dan musik.

DJ Studio 5
Aplikasi ini sampai sekarang masih disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi DJ terbaik untuk Android. Pasalnya fitur yang disediakan di aplikasi ini cukup lengkap. Fitur tersebut merupakan fitur yang biasa digunakan oleh para DJ professional.

Aplikasi DJ Studio 5 menyediakan 2 turn table virtual, paket sampel, integrasi ke Soundcloud, rekaman musik, dan kompatibilitas dengan beberapa perangkat keras, termasuk iRigMix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar