Rabu, 04 Juli 2018

Dipha Barus, Dj Asal Indonesia Yang Sedang Naik Daun


Dipha Barus, Dj Asal Indonesia Yang Sedang Naik Daun : Karier Dipha Barus sebagai seorang Disk Jockey atau DJ semakin naik daun setelah melepas lagu “No One Can Stop Us”, “All Good”, dan kolaborasi bersama Bunga Citra Lestari lewat “Aku Wanita.”

Sejak itu, Dipha Barus dianggap sebagai ikon musik kekinian di Tanah Air. Dipha Barus mengatakan, pencapaiannya sepanjang tahun ini bukan proses instan.

Setidaknya, ada tiga hal yang pria 32 tahun ini lakukan selama bertahun-tahun hingga akhirnya dapat meraih popularitas. “Pertama, harus dekat dengan diri sendiri atau penerimaan diri," kata Dipha Barus di Jakarta.

Kedua, menurut dia, fokus dengan apa yang sedang dikerjakan. Ketiga, cintai pekerjaanmu. "Itu hanya bisa dilakukan jika kita sadar. Kalau kadang sadar kadang enggak, itu tidak konsisten namanya," ujar Dipha Barus. "Itu sebabnya saya tidak mengkonsumsi narkoba dan alkohol. Keduanya mengurangi kesadaran."

Dipha Barus mengatakan, mendekat kepada diri sendiri alias melakukan penerimaan diri sangat penting. Dengan menerima diri sendiri, maka orang tersebut akan menjadi pribadi yang tidak mudah mengeluh dan mensyukuri segala hal.

“Saya tidak pernah merasa hidup saya ini susah atau menyusahkan. Sedih dan marah itu wajar. Tapi, penting bagi saya untuk mengubah sedih dan marah itu menjadi rasa syukur," kata Dipha Barus. Caranya, dia menjelaskan, setiap pagi menulis sepuluh hal yang patut disyukuri kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar